Announcements

  • Diskusi Ekologi, Kebudayaan dan Pembangunan dalam Rangka Peluncuran Edisi Khusus Jurnal Sodality: Tribute to Prof. Dr. Sediono M.P. Tjondronegoro

    2021-06-29

    WhatsApp_Image_2021-10-12_at_11.13_.23_.png

    Diskusi Ekologi, Kebudayaan dan Pembangunan dalam Rangka Peluncuran Edisi Khusus Jurnal Sodality:
    Tribute to Prof. Dr. Sediono M.P. Tjondronegoro

    Pada 3 Juni 2020 salah satu ilmuwan sosiologi Indonesia yang terkemuka, Prof. Dr. Sediono M.P. Tjondronegoro, wafat dalam usia 92 tahun. Kepergian beliau merupakan sebuah kehilangan besar bagi dunia akademis di Indonesia, khususnya kalangan yang menekuni penelitian pedesaan, agraria dan ekologi manusia.

    Untuk mengenang jasa-jasa Prof. Dr. S.M.P. Tjondronegoro, Jurnal Sodality menerbitkan edisi khusus sebagai persembahan atas warisan intelektual beliau. Edisi khusus ini memuat enam artikel yang berusaha mengapresiasi dan memaknai ulang pemikiran beliau serta mengontekstualisasikannya pada realitas sosial dan tantangan kekinian.

    Dalam rangka peluncuran edisi khusus Jurnal Sodality ini, diskusi rutin "Ekologi, Budaya dan Pembangunan" yang diselenggarakan oleh Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia IPB akan diisi dengan presentasi oleh para penulis artikel, pembahasan oleh editor tamu dan dilanjutkan dengan dialog terbuka.

    Silakan hadiri acara ini yang akan dilaksanakan pada:
    Hari : Kamis, 14 Oktober 2021
    Waktu : 09.00-12.00
    Tempat : Zoom meeting ipb.link/launchingsodality.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkomunikasi dengan narahubung Bakti Utomo melalui nomor WA berikut: https://wa.me/6281617430430.

    Untuk membaca artikel-artikel yang dimuat dalam edisi khusus ini, silakan kunjungi https://jurnal.ipb.ac.id/index.php/sodality/issue/view/2847.

    Read more about Diskusi Ekologi, Kebudayaan dan Pembangunan dalam Rangka Peluncuran Edisi Khusus Jurnal Sodality: Tribute to Prof. Dr. Sediono M.P. Tjondronegoro